Kamis, 04 September 2014

lagu sambutan untuk SATRIO PININGIT - Céline Dion A New Day Has Come





A NEW DAY HAS COME
Aku yakin ini adalah lagu
Sambutan untuk SATRIO PININGIT
Sambutan untuk IMAM MAHDI
Akan aku artikan menurutku sendiri:

Hari baru telah datang
Aku sudah menunggu lama
Untuk keajaiban supaya datang

Setiap orang bisa menjadi kuat
Memeluk kedermawanan

Melewati kegelapan
Aku  ingin jadi nyata

DUNIA dan
Aku menunggumu

Aku lihat sinar di langit
Yang hampir membutakanku

Tidak bisa kupercaya
Tapi ini adalah
Sentuhan para malaikat
Sentuhan para bangsa Alien
Dengan CINTA

Hujan turun
Menghapus airmataku
Biarkan perasaanku melewati hatiku

Bayangan di dinding hilang
Saat ada matahari baru

Setiap kelemahan ditemukan kekuatan
Semua ada di mata seorang anak laki laki

.......
Aku yakin
HARI BARU AKAN DATANG

Ditangan SATRIO PININGIT
Ditangan IMAM MAHDI

SABAR .......
TINGGAL SATU TAHUN LAGI

Surabaya, kamis 4 September 2014

Blog:

facebook:
@dwi handoko punya cerita
@buku harian dwi handoko
@cak handoko arek pmi
@cak handoko linmas hansip
@cak handoko ludruk
@cak handoko ludruk
@handoko hanoman
@handoko janoko
@masa kerja dwi handoko
@masa kecil dwi handoko
@masa sekolah dwi handoko
@hands book
@hands production




Tidak ada komentar:

Posting Komentar